16 Drama Korea Ini Tayang Tahun 2018

Gak Sabar Nih, 17 Drama Korea Ini Segera Tayang Tahun 2018

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau drama Korea sudah menjadi tontonan wajib bagi para pencintanya. Dengan berbagai genre, ditambah ceritanya menarik dan juga para pemainnya yang membuat betah untuk menontonnya. Berbagai channel TV di Korea berlomba-lomba membuat drama Korea yang paling bagus dan berkualitas.
Dramanya berbagai genre dan bertabur bintang lhoInilah 17 drama Korea yang akan tayang di tahun 2018 dengan berbagai genre di berbagai channel TV Korea.

1. Return

Hasil gambar untuk return drama korea

Bercerita tentang dua pengacara (Go Hyun Jung dan Jung Eun Chae) yang mengambil kasus pembunuhan, di mana para tersangka adalah anggota kelas atas, dengan detektif yang bersemangat (Lee Jin Wook) terjebak dalam kasus tersebut.

2. Mother

Gambar terkait

Kisah seorang guru pengganti (Lee Bo Young), mencoba membantu seorang gadis muda yang terbengkalai di kelasnya dengan mengajaknya pergi. Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Hye Young, Heo Yool, Go Sung Hee, Lee Jae Yoon, dan masih banyak lagi.

3. Radio Romance

Hasil gambar untuk radio romance 2018 drama korea

Bercerita tentang seorang aktor bernama Ji Soo Ho (Yoon Doojoon) yang tidak bisa mengatakan apapun tanpa naskah. Menjadi DJ untuk sebuah acara radio yang tidak pernah berjalan sesuai rencana.

Acara radio ini ditulis oleh penulis naskah yang pekerja keras bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun), yang kebetulan ahli dalam segala hal kecuali menulis skrip. Gimana jadinya ya program radio itu?

4. Cross

Gambar terkait

Untuk membalas dendam atas pembunuhan ayahnya, Kang In Kyu (Go Kyung Pyo) menjadi seorang dokter dan kemudian melamar pekerjaan di institusi di mana si pembunuh dipenjara. Drama ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Jun So Min, Jo Jae Hyun dan masih banyak lagi.

5. Misty

Hasil gambar untuk misty2018 drama korea

Bercerita tentang anchorwoman Korea yang paling populer (Kim Nam Joo) menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan, dan suaminya (Ji Jin Hee) menjadi pengacaranya. Drama ini dibintangi oleh Kim Nam Joo, Ji Jin Hee, Jun Hye Jin, Jin Ki Joo, Go Joon, dan masih banyak lagi.

6. Mystery Queen 2

Gambar terkait

Duo detektif kesayangan Yoo Seol Ok (Choi Kang Hee) dan Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo) kembali untuk musim kedua dari drama crime-fighting ini.

7. Children of a Lesser God

Hasil gambar untuk Children of a Lesser God 2018 drama korea

Dua detektif dikenal sebagai jenius yang hanya mempercayai fakta (Kang Ji Hwan), memiliki kemampuan supranatural untuk melihat apa yang seharusnya tidak terlihat (Kim Ok Bin). Mereka bergabung untuk mengungkap persekongkolan yang melibatkan sebuah organisasi besar.

8. That Man Oh Soo

Hasil gambar untuk That Man Oh Soo 2018 drama korea

Oh Soo (Lee Jong Hyun) adalah seorang teknisi perusahaan IT sekaligus pemilik kafe dan barista. Dia bertindak sebagai sosok seperti cupid dengan bubuk ajaib. Dia dan polisi polisi Seo Yu Ri (Kim So Eun) akhirnya jatuh cinta karenanya.

9. Good Witch

Drama Korea Good Witch dibintangi oleh  Lee Da Hae, Ryu Soo Young, An Woo Yeon, Bae Soo Bin, Yoon Se Ah, dan masih banyak lagi.

Drama ini menjadi kembalinya Lee Da Hae ke dunia drama setelah tiga setengah tahun tidak membintangi drama. Dia memainkan Cha Doo Hee, seorang ibu rumah tangga yang baik, dan Cha Sun Hee, saudara kembarnya yang jahat dan bekerja sebagai pramugari, sementara Ryu Soo Young berperan sebagai co-pilot Song Woo Jin.

10. Live

Hasil gambar untuk life 2018 drama korea

Drama ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Jung Yoo Mi, Bae Sung Woo dan masih banyak lagi. Sebuah drama tentang kegembiraan, duka, dan rasa sakit dari petugas polisi saat mereka mencoba melestarikan keadilan, serta melindungi bagian-bagian penting kehidupan sehari-hari.

Alih-alih berfokus pada kejahatan yang mereka hadapi, drama tersebut akan menceritakan kisah-kisah para petugas polisi itu sendiri. "Live" akan melakukan pemutaran perdana pada bulan Maret di tvN.

11. Grand Prince

Gambar terkait

Grand Prince dibintani oleh Jin Se Yeon, Joo Sang Wook, Yoon Shi Yoon, Ryu Hyo Young dan masih banyak lagi.

Bercerita tentang Sung Ja Hyun (Jin Se Yeon) adalah seorang wanita muda cantik yang tinggal selama periode Joseon yang dicintai oleh dua pangeran, dengan satu orang yang bersedia membunuh untuk memilikinya. "Grand Prince" akan ditayangkan di paruh pertama tahun ini di TV Chosun.

12. My Ahjusshi

Gambar terkait

My Ahjusshi dibintangi oleh IU, Lee Sun Gyun, Oh Dal Soo, Song Sae Byuk, Na Moon Hee, Lee Ji Ah, dan banyak lagi

Bercerita tentang seorang pria di usia 40-annya yang telah hidup enak dan mencapai segalanya. Sedangkan IU akan memerankan wanita yang kehidupannya berbanding terbalik.

13. Are You Human Too?

Hasil gambar untuk Are You Human Too? 2018 drama korea

Are You Human Too? dibintangi oleh Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, Lee Joon Hyuk, Park Hwan Hee, dan banyak lagi. Bercerita tentang seorang pewaris muda konglomerat besar (Seo Kang Joon) mengalami koma setelah kecelakaan.

Karena itu ibunya membuat manusia android untuk menggantikannya dan menyewa seorang pengawal (Gong Seung Yeon) untuk melindunginya.

14. Suits

Gambar terkait

"Suits" merupakan drama remake dari drama hukum Amerika. Jang Dong Gun memerankan pengacara mengesankan Choi Kyung Seo. Sementara Park Hyung Sik berperan sebagai Go Yeon Woo, direkrut oleh Choi Kyung Seo atas memori kenangannya yang luar biasa.

Choi Kyung Seo adalah orang Korea yang menyukai pertunjukan asli Harvey Spectre, sementara Go Yeon Woo adalah rekan Mike Ross. KBS saat ini sedang mempertimbangkan premiernya bulan April untuk Kdrama "Suits".

15. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2

Hasil gambar untuk Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2 2018 drama korea

Aktor Park Shin Yang kembali lagi memerankan peran utama dalam Kdrama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho untuk season ke-2 dari drama hukum populer ini, sebelumnya season pertama tayang di tahun 2016. "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2" dikabarkan akan tayang di KBS pada pertengahan 2018.

16. Mr. Sunshine

Hasil gambar untuk Mr. Sunshine 2018 drama korea

Dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Kim Sa Rang, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, Ji Seung Hyun, dan banyak lagi. Bercerita tentang seorang pria Korea setelah naik kapal perang ke Amerika Serikat pada tahun 1871, lalu kembali ke tanah airnya sebagai seorang tentara Amerika.

Drama ini adalah yang ketiga penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok telah bekerja sama, setelah "Descendants of the Sun" dan "Goblin". "Mr Sunshine "dijadwalkan perdana pada akhir Juni atau awal Juli di tvN.

Itulah deretan drama Korea yang akan tayang ditahun 2018, berbagai genre dan dibintangi oleh para aktor papan atas. KDrama nomor berapa nih yang bikin kamu gak sabar nunggu?


Sumber: https://hype.idntimes.com/entertainment/fitriani-sudrajat/drama-korea-yang-tayang-tahun-2018-c1c2/full

Komentar

Posting Komentar