Veronica, Film Horor Netflix yang Memberi Kengerian Mendalam




Netflix kembali merilis film horor buatannya. Baru-baru ini, ada penayangan perdana filmnya berjudul Veronica yang digelar di Toronto International Film Festival. Kabarnya, film ini dapat sambutan yang baik dan bakal jadi film horor terseram yang pernah dibuat. Penasaran?



Hasil gambar untuk veronica movie

Cuplikan Sinopsis:
Veronica (Sandra Escacena) harus merawat adik-adiknya sendirian karena ibunya sibuk bekerja setelah sang ayahnya wafat. Ketika terjadi gerhana matahari, Veronica bersama teman-temannya iseng bermain papan ouija untuk memanggil arwah teman dekatnya yang meninggal karena kecelakaan motor. Sayangnya, dia enggak hanya membangunkan arwah temannya. Namun, juga membangunkan arwah-arwah lainnya dan mulai meneror hidup Veronica dan keluarganya.



Film berbahasa Spanyol ini terinspirasi dari sebuah kejadian nyata pada 1996. Meski premisnya klise, secara mengejutkan film ini dapat tanggapan yang baik dari penontonnya. Jadi prestasi baru Netflix, mengingat film-film horornya sedikit punya tempat di hati penonton. Bahkan, dari sejumlah film horor eksklusif yang disajikan dari awal 2018 ini, seperti The Open House dan The Cloverfield Paradox yang dinanti-nanti tahun ini malah berakhir menjadi tontonan horor yang klise dan ngebosenin.
Hasil gambar untuk veronica movie

Garapan sutradara Paco Plaza ini siap hadir pada Maret 2018. Nama Paco Plaza sempat naik daun ketika menggarap film horor zombie [REC] (2007). Belum diketahui tanggal resminya, yang pasti film horor Veronica ini enggak boleh kamu lewatkan. Apalagi buat kamu yang ngaku penggemar film horor.

Komentar